TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sambut HUT ke-71, POMAD Gelar Pertandingan Voli

By 17 May 2017 21:23Pusat Polisi Militer
bra5b

TNI AD – Jakarta. Dalam rangka memperingati HUT ke -71 Polisi Militer Angkatan Darat Tahun 2017, Puspomad menggelar pertandingan bola voli putra dan putri yang melibatkan beberapa instansi atau satuan yang berada di wilayah Puspomad, di Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) Mayjen TNI Dedy Iswanto, S.E, S.H, mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke – 71 Pomad Tahun 2017. “Maksud dan tujuan dari pertandingan tersebut adalah untuk meningkatkan prestasi anggota dalam bidang olahraga bola voli serta dapat menunjang program dari Komando Atas dalam bidang kesemaptaan khususnya bidang olahraga umum (Oraum),”ujarnya.

bra5c

“Kalah dan menang adalah hal yang wajar dalam setiap pertandingan, tetapi harus tetap didasari dengan jiwa sportivitas. Untuk itu, bertandinglah secara baik, aman dan lancar serta jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi baik antar instansi maupun satuan yang terlibat,”ungkap Mayjen TNI Dedy Iswanto, S.E, S.H.

Pada kesempatan tersebut juga Danpuspomad mengucapkan terima kasih kepada wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan dan segenap panitia serta keluarga besar Puspomad atas segala dedikasi pada pelaksanaan kegiatan tersebut. “Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas,”pesannya.

Pertandingan  bola voli ini diikuti oleh 14 tim putra dan 13 tim putri yang terdiri dari tim Mapuspomad, Pom TNI, Pomdan Jaya, Yonwalprotneg Paspampres, Pomal, Pomau, Yonpomad Puspomad, Pom Kostrad, Bareskrim Polri, PLN Distribusi Jakarta Raya, Kementrian Kelautan dan Perikanan, Satpol PP DKI, Babinkum TNI dan Propam Polri.

Setelah acara pembukaan, langsung dilaksanakan pertandingan antara tim putra Puspomad dengan tim putra PLN Distribusi Jakarta Raya, yang dimenangkan oleh tim Puspomad 2-0. Sementara itu, pada bagian putri yang mempertandingkan tim putri Pomdam Jaya dengan tim putri Pomal dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tim putri Pomal.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sambut HUT ke-71, POMAD Gelar Pertandingan Voli