TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sambut HUT ke-71, Puspomad Gelar Gerak Jalan Santai

By 23 May 2017 20:42Berita Satuan
15b

TNI AD – Jakarta. Dalam rangka menyambut Hari ulang tahun Ke – 71 Polisi Militer Angkatan Darat diselenggarakan kegiatan jalan santai yang di pusatkan di area Taman Impian Jaya Ancol pada hari Minggu, 21 Mei 2017.

Kegiatan jalan santai tersebut dihadiri oleh sesepuh dan senior korps Pomad, Danpom TNI, Danpuspomad, Wadanpuspomad, pejabat teras Puspomad, para Dansatpom di wilayah Jakarta, Ketua dan para pengurus persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Puspomad serta seluruh warga korps Pomad beserta keluarga se-wilayah Jakarta.

15a
Kegiatan jalan santai itu sendiri dimulai dari titik start pantai festival, melintasi hotel Mercure hingga pasar seni dan Discovery Hotel & Covention Ancol dan finish kembali di pantai festival. Jarak yang ditempuh dalam kegiatan jalan santai tersebut sekitar 3.7 KM. Acara dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian Doorprize kepada seluruh warga Korps Pomad.

Danpuspomad Mayjen TNI Dedy Iswanto, S.E, S.H, menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke – 71 Pomad yang jatuh pada Tanggal 22 Juni 2017. Danpuspomad juga menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan kekeluargaan antar warga Korps Pomad dimana pun berada. “Saya berharap acara gerak jalan santai ini juga dapat memberikana kebugaran fisik dan kesegaran pikiran serta dapat membangun rasa kebersamaan diantara kita sesama,” pungkas Danpuspomad.

Selain mengadakan gerak jalan yang dilaksanakan hari ini dalam rangkaian hari Ulang Tahun Ke – 71 Pomad, juga telah dilaksanakan Donor darah, pertandingan bola Voli, lomba menembak Eksekutif, Karyabakti/Baksos, Bazar, Doa Bersama, Ziarah dan ditutup dengan Apel Corps serta Syukuran pada tanggal 22 Juni 2017.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sambut HUT ke-71, Puspomad Gelar Gerak Jalan Santai