Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

Sambut HUT Kodam XIV/Hasanuddin, Kodim Polmas Gelar Karya Bhakti

Dibaca: 27 Oleh 23 Mei 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Polewali. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kodam XIV/Hasanuddin Ke-60 Tahun 2017, Kodim 1402/Polmas menggelar karya bhakti bersama Masyarakat, TNI/Polri, Pegawai serta pelajar di seputaran Pasar Wonomulyo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar. Selasa (23/05/2017)

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan pengecekan personel oleh Dandim 1402/Polmas Letkol Kav I Made Bagus Suraputra didampingi Camat Wonomulyo, Kasdim dan Para Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 1402/Polmas. Usai pengecekan dilanjutkan pembagian sektor.

14 (3)

Tidak kurang dari 6.150 personel gabungan dengan masyarakat diantaranya personel Korem 1402/Polmas Kompi B Yonif 721/Mks, Polres Polman, Perwakilan tiap Desa wilayah kecamatan Wonomulyo, Pegawai Kecamatan, Satpol PP, mahasiswa, pelajar serta masyarakat sekitar Pasar Wonomulyo.

Dandim 1402/Polmas Letkol Kav I Made Bagus Suraputra saat melakukan pengecekan mengatakan bahwa Karya bakti yang dilaksanakan oleh TNI, Polri Aparat Pemerintah dan masyarakat merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-60 Kodam XIV/Hasanuddin Tahun 2017.

“Kegiatan Karya Bakti ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian akan kebersihan lingkungan khususnya dilingkungan pasar yang sehari hari dikunjungi banyak masyrakat sehingga tercipta lingkungan pasar yang bersih dan sehat sekaligus mendukung program pemerintah Kabupaten Polewali Mandar untuk meraih Piala Adipura.

Baca juga:  Danrem 072/Pmk Kukuhkan Anggota Yogyakarta American Jeep (YAJ)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel