TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sertijab Berfungsi untuk Tingkatkan Kualitas Kinerja dan Produktivitas Satuan

By 06 May 2017 15:51Berita Satuan
13 (3)

TNI AD – Padang. Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. memimpin langsung acara serah terima jabatan Kepala seksi personel dan Kepala seksi logistik Korem 032/Wirabraja serta Dantim Intel Korem 032/Wirabraja. acara serrah terima digelar di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wirabraja Jalan Jenderal Sudirman, Padang, Jumat (05/05).

13 (1)Dalam sambutannya Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi, hal ini berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan, terlebih dalam organisasi TNI AD yang kita banggakan, selain itu juga bertujuan untuk pengembangan karir bagi yang personel bersangkutan.

Selaku Komandan Korem 032/Wirabraja dan atas nama Komando dan pribadi Danrem mengucapkan “Selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru”. Kolonel Inf Hery Setiyono, S.Sos. menduduki jabatan sebagai Kainfolahta Kodam III/Siliwangi dan Kolonel Inf Sainul Alam, S.E., M.Si. sebagai Kabintal Kodam Iskandar Muda

“Semoga pengalaman selama berdinas di Korem 032/Wirabraja dapat bermanfaat untuk tugas ke depan” ujar Danrem.

Dantim Intel Korem 032/Wirabraja juga diserah terimakan dari Letkol Kav Asep Solihin kepada Letkol Arm Diah Prahma Dwi Purnama.

Danrem 032/Wirabraja juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 032/Wirabraja kepada Letkol Arm Diah Prahma Dwi Purnama dan Letkol Kav Asep Solihin, dengan harapan pengalaman selama penugasan di tempat yang lama dapat dijadikan bekal dan modal untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Dikatakan Danrem, jabatan yang diberikan merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang harus dipertanggung jawabkan dunia dan akhirat sedangkan kepercayaan dari atasan ataupun pimpinan yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Acara Sertijab ini dihadiri oleh para Kasi Korem 032/Wirabraja, para komandan satuan dan Kabalak jajaran Korem 032/Wirabraja, Ketua Persit KCK Koorcab Korem 032 PD I/BB beserta pengurus Persit KCK. (Penrem 032/Wbr).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sertijab Berfungsi untuk Tingkatkan Kualitas Kinerja dan Produktivitas Satuan