TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Silaturahmi, Menjaga Komunikasi Supaya Tetap Baik

By 09 May 2017 18:26Berita Satuan
bra7a

TNI AD – Surakarta. Demi mempererat dan menjaga komunikasi yang baik, jajaran TNI/Polri di wilayah Solo Raya, melaksanakan acara silaturahmi, bertempat di Hotel Adiwangsa Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (6/5/2017).

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak, M.Sc mengatakan, silaturahmi TNI-Polri jajaran Solo Raya ini merupakan bentuk kerja sama yang telah terjalin selama ini. “Jadi tidak hanya berbicara tentang persoalan yang dihadapi, tetapi juga mempererat hubungan kekeluargaan dan bersinergis dalam mengemban tugas di wilayah Surakarta,”ujarnya.

Danrem menyampaikan, dengan komunikasi yang intens seperti ini, segala permasalahan yang dihadapi dapat diselesaikan secara bersama dan cepat. “Mari kita tunjukkan kebersamaan TNI dan Polri itu nyata dan selalu tumbuh subur di Surakarta,”ungkapnya.

bra7cDanrem mengingatkan, komitmen bersama sebagai aparat untuk selalu mengamankan wilayah Solo Raya agar selalu melakukan koordinasi baik dengan Kepolisian. “Banyak para anggota baik dari TNI maupun Polri yang tidak bisa bertemu di lapangan, bisa berkumpul bersama dalam forum kegiatan ini,”tegasnya.

Sementara itu, Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang untuk menjalin silaturahmi dan tukar pikiran. “Kita harapkan para senior bisa memberikan bimbingan kepada junior, lebih guyub untuk menjaga Kota Solo,” katanya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Silaturahmi, Menjaga Komunikasi Supaya Tetap Baik