Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Survey Lokasi, untuk Sukseskan Pelaksanaan TMMD 99

Dibaca: 30 Oleh 10 Mei 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Aceh Jaya. Kodim 0114/Aceh Jaya akan melaksanakan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-99 tahun 2017 di Desa Blang Mounlung Kecamatan Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya. Sebelum kegiatan pengabdian kepada masyarakat itu dimulai. Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Haerus Shaleh S.Sos melakukan peninjauan ulang ke lokasi TMMD bersama aparatur desa dan masyarakat, Selasa (9/5/17).

Saat melihat lokasi tersebut, Dandim 0114/Aceh Jaya yang juga didampingi Pasiter Kodim 0114/Aceh Jaya, Danramil 02/Lhok Kruet, perangkat desa dan masyarakat setempat, mengecek keadaan terkini lokasi sasaran TMMD.

“Kodim 0114/Aceh Jaya harus melakukan pengecekan ulang terkait sasaran yang nantinya akan menjadi lokasi TMMD ke-99 yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2017,” tutur Dandim.

Dandim 0114/Aceh Jaya menyampaikan bahwa pengecekan lokasi ini dilakukan untuk kesiapan pelaksanaan kegiatan dan faktor pendukung yang dapat memperlancar kegiatan TMMD ini sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan sesuai target. Seperti melakukan pengantaran material yang dibutuhkan, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan saat pembukaan TMMD ke-99 nantinya.

Baca juga:  Dandim 0105/Abar Gerakan Tanam Padi Serentak Musim Tanam Gadu Tahun 2016

“Dalam kegiatan TMMD ini saya berharap dapat berjalan dengan sukses sehingga perlu dari awal segala sesuatunya dipersiapkan, salah satunya pengecekan ulang ke lokasi untuk memastikan dan mengetahui situasi dan kondisi awal di lapangan. Dalam pelaksanaan kegiatan mendatang, saya berharap sinergitas antara TNI dan masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat”, ujar Dandim

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel