TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tak Mengenal Puasa Koramil Liang Anggang Bantu Warga Bikin Jamban

By 31 May 2017 21:05Berita Satuan
10

TNI AD – Martapura. Danramil 1006-12/LA Kapten Inf Kurmanto berserta anggotanya tak mengenal bulan puasa bantu masyarakat membuat Jamban. Hal ini merupakan komitmen TNI dekat dengan rakyat tak hanya sebatas slogan. Program yang bersentuhan dan bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat terus dilakukan, salah satunya program pembuatan sejuta jamban sehat untuk masyarakat dengan karya bakti TNI satuan wilayah Kodim 1006/Martapura, Senin (29 /5/2017).

Koramil 1006-12/LA menyerahkan delapan jamban dari 35 yang akan dikerjakan kepada salah satu perwakilan keluarga masyarakat di wilayah Koramil yaitu Parlan (61) buruh tani harian yang beralamatkan Jalan Baroh Guntung Harapan Rt. 34 Rw 05 Kelurahan Gt. Manggis Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru.

Danramil Liang Anggang mengatakan khusus di wilayah Koramil-12/LA menyerahkan sekitar delapan jamban kepada masyarakat yang kurang mampu. Mereka dipilih dan didata satu persatu dan didapatkan sekitar delapan kepala keluarga yang mendapatkan bantuan jamban tersebut.

Untuk Wilayah Kodim 1006/Mtp terdapat 40 Jamban dari 135 buah yang sudah diberikan kepada masayarakat yang kurang mampu tersebar di 12 Koramil yang berada di Kabupaten dan Kota Banjarbaru dan Martapura.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tak Mengenal Puasa Koramil Liang Anggang Bantu Warga Bikin Jamban