TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TMMD Hadir Meningkatkan Akselerasi Pembangunan Daerah

By 05 May 2017 14:54Berita Satuan
bra10b

TNI AD – Batang Lomang. Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-98 Kodim 1509/Labuha secara resmi ditutup Perwira Ahli Bidang Manajemen Pertahanan Negara Kodam XVI/Pattimura Kolonel Inf Pramungkas Agus, T.S.I Pem.MH, bertempat di lapangan Desa Kampung Baru, Kecamatan Botang Lomang, Halmahera Selatan, Kamis (4/5/2017).

Kolonel Inf Pramungkas Agus, T.S.I Pem.MH mengatakan, selama satu bulan lamanya sejak tanggal 5 April 2017, para prajurit TNI, anggota Polri, Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat, telah bekerja keras dengan penuh kebersamaan, dilandasi semangat kemanunggalan untuk menyelesaikan program TMMD ke-98 tahun 2017. “Kebersamaan yang ditunjukkan dalam program TMMD ini, semoga saja merupakan refleksi dari kemanunggalan yang hakiki antar segenap komponen Bangsa, untuk mengatasi berbagai persoalan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ujarnya.

bra10a

Sementara itu Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Joni Widodo mengatakan, kegiatan TMMD ke-98 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta seluruh target sasaran fisik maupun non fisik telah rampung 100 %. “Saya selaku Dansatgas mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Halmahera Selatan beserta jajaran, rekanan dan seluruh personel Satgas TMMD 98 serta seluruh masyarakat Desa Batang Lomang yang telah mendukung sepenuhnya pelaksanaan TMMD 98 hingga berjalan dengan lancar. Semoga seluruh hasil pembangunan fisik maupun non fisik TMMD dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka akselerasi pembangunan daerah,”ungkapnya.

Sementara itu Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Joni Widodo menyampaikan, kegiatan TMMD 98 Kodim 1509/Labuha telah berakhir dengan sukses dan seluruh target sasaran fisik maupun non fisik telah rampung 100 %. “Selaku Dansatgas, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Halsel beserta jajaran, Rekanan dan seluruh personel satgas TMMD 98 serta seluruh masyarakat Desa Batang Lomang yang telah mendukung sepenuhnya pelaksanaan TMMD 98 hingga berjalan dengan lancar. Semoga seluruh hasil pembangunan fisik maupun non fisik TMMD dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka akselerasi pembangunan daerah,”ujarnya.

Pada acara ini juga dilaksanakan pembacaan laporan hasil pelaksanaan TMMD ke-98 Kodim 1509/Labuha serta penandatanganan berita acara penyerahan hasil TMMD dari Dansatgas kepada Bupati Halsel dilanjutkan penandatanganan MoU antara Bank Indonesia, Pemkab Halsel dan Kodim 1509/Labuha tentang program Emas Biru serta pemantauan hasil pelaksanaan TMMD sasaran fisik maupun non fisik dan penebaran benih ikan kerapu dan udang faname di Desa Bajo.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba, S.Pd, Kepala Perwakilan BI Malut Dwi Tugas Waluyanto, Kapolres Halsel AKBP Zaenudin Agus Binarto, S.Ik, para Asisten Bupati, Pimpinan SKPD Halsel, Pabandya Bhakti Sterdam XVI/Ptm, Camat Batang Lomang beserta unsur Muspika Batang Lomang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TMMD Hadir Meningkatkan Akselerasi Pembangunan Daerah