TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Bersama Masyarakat Gotong-Royong Kejar Target Pra TMMD Lamongan

By 14 May 2017 16:55Berita Satuan
031

TNI AD – Lamongan. Prajurit TNI jajaran Kodim 0812/Lamongan bersama-sama dengan warga masyarakat menggebu-gebu melaksanakan gotong-royong untuk mengerjar target kegiatan fisik maupun non fisik pra TMMD ke-99, di Desa Sindang, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (13/5/2017).

Pasiter Kodim 0812/Lamongan Kapten Kav Parman selaku Tim Observasi mengatakan, dengan dimulainya Pra TMMD tersebut, praktis sejumlah personel dari TNI dan warga Desa diminta peran sertanya untuk saling bahu-membahu mengerjakan sejumlah proyek fisik sasaran.

Pasiter Kodim 0812/Lamongan Kapten Kav. Parman menyampaikan, Kodim 0812/Lamongan telah berkoordinasi dengan aparat jajaran Pemerintah Desa Sindang berkaitan dengan penyiapan material dan alat–alat serta survei lokasi yang digunakan sebagai obyek TMMD ke- 99 yang akan digunakan.

“TMMD ke-99 ini diawali dengan pra TMMD dengan obyek sasaran normalisasi jalan, rabat jalan, pelesterisasi, MCK dan RTLH. Saya berharap, nantinya TMMD pada bulan juli 2017 yang diawali dengan pra TMMD ini bisa mencapai target sasaran yang di harapkan baik oleh pemerintah dan masyarakat secara umum,”ujar Kapten Kav Parman.

Pasiter berharap, melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), segenap komponem masyarakat dapat meningkatkan sinergitas dan intregitas lintas sektoral dalam rangka meningkatkan akselerasi pembangunan dalam mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam bingkai NKRI. “Mari kita bersama-sama mewujudkan pembangunan di Lamongan,”tuturnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Bersama Masyarakat Gotong-Royong Kejar Target Pra TMMD Lamongan