Skip to main content
Kostrad

Trail Adventure, Jaga dan Lestarikan Alam

Dibaca: 32 Oleh 30 Mei 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Malang. Menjelang masa purna tugasnya, Panglima Divisi Infanteri 2/Kostrad, Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., mengajak para prajuritnya untuk ngetrail bersama.

Trail Adventure ini dimulai pada pukul 06.00 WIB, diawali dengan briefing singkat kepada seluruh peserta. Selanjutnya melaksanakan senam peregangan. Para peserta trail melaksanakan kegiatan Trail Adventure ini menempuh jarak sepanjang 85 km, menuju Candi Jawar Ombo yang terletak di Argoyuwono, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang.

bra2b

Di pertengahan rute, para peserta beristirahat di Hutan Pinus Semeru yang terletak di Desa Sumberputih, Wajak, Kabupaten Malang. Disana para peserta disuguhkan keindahan alam pegunungan Semeru yang sangat indah. Hal ini mengajarkan kepada kita untuk tetap menjaga alam dan melestarikannya.

“Selain menyalurkan hobby dan menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini juga merupakan cara untuk lebih mengenal teritorial wilayah Malang dan sekitarnya,” ujar Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP.

Turut hadir mendampingi Pangdivif 2/Kostrad, Asisten Intelijen, Asisten Operasi dan Asisten Teritorial Kasdivif 2/Kostrad, Danmenarmed 1/Kostrad, Danyonarhanud 2/Kostrad, Danyonarmed 1/Kostrad, Dandenpal Divif 2/Kostrad serta Dandenhub Divif 2/Kostrad. (Penkostrad)

Baca juga:  Prajurit Satgas Yonif 126/KC Hadiri Ibadah Jumat Agung.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel