TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Turnamen Sepakbola Meriahkan HUT Kodam XIV/ Hasanuddin

By 18 May 2017 19:41Berita Satuan
bra3b

TNI AD – Makassar. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti membuka turnamen sepakbola dalam rangka memperingati HUT ke-60 Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di lapangan sepakbola “Setia Hingga Akhir” Jl. Urip Sumohardjo Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (16/5/2017).

Pembukaan turnamen sepakbola antar satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin ini, juga ditandai dengan penyerahan piala kepada koordinator pertandingan Letkol Cpm Andi Sukawati, S.E.

bra3a

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti mengatakan, turnamen ini sebagai ajang silaturahmi untuk memupuk jiwa korsa dan kebersamaan antar personel jajaran Kodam XIV/Hasanuddin. “Disamping itu, turnamen ini sekaligus mengukur kemampuan personel dan mencari bibit atlet sepakbola dari Kodam XIV/Hasanuddin untuk menghadapi Pekan Olahraga Angkatan Darat yang akan dilaksanakan akhir tahun,”ujarnya.

Pangdam menyampaikan, setiap pemain harus berpegang teguh pada aturan permainan yang berlaku dan menjunjung tinggi sportivitas dalam permainan. “Ingat, kemenangan bukan tujuan akhir dari turnamen ini, tapi lebih kepada bagaimana menjalin kebersamaan antar satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin,”ungkapnya.

Turnamen sepakbola antar satuan ini berlangsung selama 10 hari yang dilaksanakan dari tanggal 16 – 25 Mei 2017, yang diikuti 12 tim sepakbola satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Hadir dalam kegiatan ini Kasdam XIV/Hasanuddin, Irdam, para Asisten, para Staf Ahli Pangdam dan para Kabalak/Dansat jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Turnamen Sepakbola Meriahkan HUT Kodam XIV/ Hasanuddin