TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Waaster Kasdam IM Tinjau Pembangunan Rumah Veteran.

By 09 May 2017 19:55Berita Satuan
bra14

TNI AD – Banda Aceh. Wakil Asisten Teritorial Kasdam Iskandar Muda (Waaster Kasdam IM) Letkol Inf Hasandi Lubis mengecek langsung Pembangunan rumah Veteran di wilayah Kodim 0102/Pidie, Senin (8/5/17).

Pada Pengecekan tersebut, Waaster didampingi Pabanda Puanter Mayor inf Winarko, perwakilan dari PTPN I diwakili oleh T. Irvansyah dan Saifullah beserta Kasdim Pidie Mayor Arh Muda Setyawan.

Pada kesempatan tersebut Waaster dan rombongan mengecek pembangunan dan rehabilitasi  rumah veteran tahap pertama yang sudah selesai.

Program pembangunan dan rahabilati rumah veteran ini merupakam hasil kerja sama PT. Inalum, PTPN, PT Pos Indonesia dengan Kodam Iskandar Muda dalam wujud bantuan kepada para pejuang kemerdekaan RI.

Pada kesempatan tersebut Waaster mengucapkan terima kasih  kepada para donatur  dan perusahaan serta masyarakat  yang menyumbang dana tersebut, karena atas kepercayaan yang diberikan kepada TNI dalam pembangunan rumah Veteran tersebut.

“Atas nama TNI, kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kepercayaan yang diberikan kepada TNI. Kami siap membantu masyarakat sekuat tenaga dalam kegiatan membangun apa saja demi kesejahteraan masyarakat secara umum,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu pihak masyarakat yang menerima bantuan, Juariah (70) menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih  kepada TNI dan para donatur  yang telah membangun dan merenovasi rumahnya.

“Saya berterima kasih kepada TNI khususnya TNI dari Kodam Iskandar Muda dan donatur yang memberi bantuan ini, saya sangat terbantu sekali,” ungkap  Juariah dengan haru. (Pendam IM

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Waaster Kasdam IM Tinjau Pembangunan Rumah Veteran.