TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Walau Berpuasa, Tugas Pokok Tetap Harus Terlaksana

By 30 May 2017 20:04Kodam IV/Diponegoro
bra7a

TNI AD – Demak. Untuk menggapai berkah dan kebaikan di Bulan Ramadhan ini, Dandim 0716/Demak, Letkol Inf, Agung Udayana,S.E., memanfaatkan momen bulan Ramadhan untuk menggelar pengajian secara bersama-sama setiap pagi hari selama Ramadhan.

Pengajian ini dilaksanakan setelah Sholat Dzuhur dan pagi hari sebelum masuk kantor.

Seperti kegiatan pengajian pada bulan Ramadhan di tempat lainnya, Kodim Demak menghadirkan para ustadz di wilayah Kabupaten Demak.

Memasuki hari ketiga puasa Ramadhan ini, Kodim Demak menghadirkan kyai dari Ploso Karang Tengah Kyai Haji Zainal Abidin yang berlangsung di Mushola Kodim 0716/Demak, pada Senin (29/5/2017).

Dalam kesempatan itu, Dandim 0716, Letkol Inf, Agung Udayana, S.E. mengatakan, pada bulan yang penuh berkah dan maghfirah ini, kegiatan-kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, baik untuk mengisi bulan Ramadhan ini dengan kegiatan yang positif, juga berlomba-lomba mencari kebaikan dan mengingat Allah SWT, salah satunya dengan cara membaca Al Quran.

Dandim juga mengharapkan, agar seluruh jajarannya bisa melaksanakan ibadah dengan sebaik-baiknya dalam bulan Ramadhan ini, seperti sholat tarawih dan tadarusan bersama, dengan harapan, agar tercipta kedamaian di dalam hati serta menimbulkan rasa kebersamaan antar Sesama.

“Rutinitas tugas pokok sebagai prajurit TNI juga harus terus dijalankan walau dalam kondisi Puasa”, ujar Dandim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Walau Berpuasa, Tugas Pokok Tetap Harus Terlaksana