TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bazar Murah Meringankan Kebutuhan Keluarga Menghadapi Hari Raya Idul Fitri

By 16 Jun 2017 18:31Berita Satuan
6a

TNI AD – Magelang. Dalam menyambut Idul Fitri 1438 H, Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI Arif Rahman membuka bazar murah bagi segenap Prajurit, PNS dan keluarga Akmil, bertempat di lapangan sepakbola Panca Arga I, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (15/6/2017).

Gubernur Akmil Mayjen TNI Arif Rahman mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu meringankan kebutuhan keluarga dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M, apalagi dihadapkan dengan melonjaknya harga Sembako (Sembilan Kebutuhan Pokok) terus mengalami kenaikan sangat signifikan menjelang Idul Fitri.

Gubernur Akmil menyampaikan bahwa kegiatan bazar murah ini sebagai wujud kepedulian kepada keluarga besar Warga Akademi Militer dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. Karena menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, sejumlah harga kebutuhan pokok di pasar mengalami kenaikan yang sangat signifikan. “Kenaikan harga itu, sudah terjadi sepekan terakhir ini di Magelang, sehingga kita memberikan bantuan kepada keluarga besar Akmil dalam wujud bazar murah, ”ujarnya.

“Beberapa hari ini, kita menerima keluhan-keluhan mengenai pelonjakan harga kebutuhan pokok. Untuk meringankan beban mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M Tahun ini, kita buka bazar murah disini,” terang Gubernur Akmil.

Turut Hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur Akmil Brigadir Jenderal TNI Wisnoe P.B., para pejabat Direktur Akmil, para Kepala Departemen Akmil serta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang BS Akmil beserta Staf jajarannya dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Akmil.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bazar Murah Meringankan Kebutuhan Keluarga Menghadapi Hari Raya Idul Fitri