TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Berbagi Kebahagiaan Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

By 25 Jun 2017 21:42Berita Satuan
IMG-20170625-WA0073

TNI AD -Malang. Sebagai wujud kepedulian Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 2/Kostrad kepada masyarakat di sekitar satuan, memberikan bingkisan sembako kepada warga Dusun Sumberawan, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (23/6/2017).

Komandan Detasemen Peralatan Divif 2/Kostrad Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T., mengatakan bahwa kegiatan pembagian bingkisan tersebut dilaksanakan rutin setiap tahunnya dengan tujuan meringankan beban keluarga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Lebaran.

Dandenpal Divif 2/Kostrad menyampaikan bahwa pembagian bingkisan sembako merupakan bentuk kepekaan sosial dan kepedulian Denpal Divif 2/Kostrad kepada kaum dhuafa. ”Saya harap jangan dilihat isinya, mudah-mudahan sembako yang kita bagi dapat bermanfaat,” ujar Dandenpal..

“Pembagian bingkisan sembako ini merupakan bagian dari kepedulian prajurit Kostrad kepada masyarakat yang membutuhkan. Mari kita rayakan Idul Fitri dengan berbagai kepada sesama, karena dengan berbagi kita akan memdapat pahala dari Allah SWT,“ ungkap Dandenpal.

Dandenpal berharap dengan adanya kegiatan semacam ini mampu memperkuat jalinan tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Berbagi Kebahagiaan Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu