TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

BNNK Pidie Jaya Gandeng Kodim Piddie Berantas Narkoba

By 04 Jun 2017 21:24Berita Satuan
8__3_

TNI AD – Banda Aceh. Personel Koramil 18/Trienggading Kodim 0102/Pidie membantu Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pidie Jaya laksanakan razia peredaran dan pencegahan masuknya Narkoba ke wilayah Kabupaten Pidie Jaya dengan sasaran pengguna jalan Banda Aceh – Medan di wilayah hukum Kecamatan Trienggading, Jumat (02/6/2017).

“Ketua BBNK Pidie Jaya Nurdaida S.Pd. mengatakan, kegiatan operasi ini dilakukankan dalam rangka pencegahan penggedaran dan pengunaan Narkoba dan obat-obat Narkotika dikalangan masyarakat dan salah satu sasarannya adalah pengguna jalan raya Banda Aceh-Medan.

8__1_

Danramil 18 /Trienggading Lettu Inf Dwi Santosa menyampaikan, TNI sangat mendukung dan selalu siap memberikan bantuan kepada BNNK Pidie Jaya melaksanakan kegiatan operasi razia Narkoba dalam rangka pencegahan peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba khususnya diwilayah hukum Trienggadeng.

“Kami mendukung sekali program BNNK ini, kapanpun kami siap membantu. Narkoba sudah sangat meresahkan mayarakat dan bisa merusak moral penerus generasi muda bangsa Indonesia. Disamping itu penyalahgunaan Narkoba bisa memicu timbulnya tindak pidana kriminalitas,” imbuh Danramil.

8__2_

Turut hadir dalam kegiatan operasi razia tersebut Kasie berantas BNNK Pidie Jaya AKP Ahmad Fauwak Mendrova, Kapolsek Trienggadeng Iptu Mulyadi, SH,MH, Dokter BNNK Pidie Jaya, Personel BNNK Pidie Jaya, Personel Lantas dan Polsek Trienggading serta Personel Koramil Trienggading.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

BNNK Pidie Jaya Gandeng Kodim Piddie Berantas Narkoba