Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Bulan Ramadhan, Babinsa Trumon Bersama Warga Bersihkan Meunasah

Dibaca: 76 Oleh 03 Jun 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Aceh Selatan. Para Babinsa Koramil 09/Trumon bersama masyarakat dibawah pimpinan Serka Santoso melaksanakan pembersihan dan pembenahan bangunan Meunasah Nurul Huda di Gampoeng Krueng Luas, Dusun Ujung Gunung, Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (2/6).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Karya Bakti TNI sekaligus dalam rangka menciptakan lingkungan tempat ibadah selalu bersih, tenteram dan nyaman terutama pada bulan Ramadhan tahun ini.

10__3_

Serka Santoso (salah satu Babinsa Koramil 09/Trumon) menyampaikan bahwa pihaknya (TNI) selalu mengajak warga untuk bergotong royong dalam membersihkan meunasah. Menurutnya, selaku Babinsa yang bertugas mendampingi Desa binaannya harus bisa mempelopori kegiatan guna membantu kesulitan rakyat.

“Kegiatan ini selain untuk mengajak masyarakat bergotong royong, tetapi juga untuk menjalin silaturahmi, apalagi ini bulan puasa,” jelasnya.

Tampak warga Krueng Luas bersama Babinsa saling bahu membahu bekerja membersihkan lingkungan meunasah dan membenahi bagian rusak dari meunasah yang sedang dalam proses pembangunan.

Kerja bakti pembersihan masjid ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, kapan saja dan dimana saja selalu siap apabila dibutuhkan oleh rakyat. (Pendam IM)

Baca juga:  Danrem Ingatkan Ancaman Nyata Bagi Generasi Muda dan Bangsa Indonesia

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel