Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Bulan Ramadhan Bulan untuk Berbagi

Dibaca: 74 Oleh 05 Jun 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Brebes. Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0713/Brebes Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan 1438 H untuk berbagi kepada sesama, bertempat di Kelurahan Pasar Batang, Kecamatan Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (3/6/2017).

Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan sosial ini dalam rangka memperingati Hari Lahirnya Pancasila sekaligus mengajak masyarakat untuk berbagi di bulan Ramadhan. “Ini momentum yang tepat bagi kita sekalian untuk memberikan sesuatu yang berguna bagi masyarakat yang membutuhkan,”ujarnya.

Dandim menyampaikan, bantuan yang disalurkan ini merupakan sumbangan dari Kodim 0713/Brebes, Pemda dan abang-abang becak kepada warga yang kekurangan. “Sungguh sangat menggembirakan, kepedulian masyarakat Brebes kepada sesama begitu tinggi,”ungkapnya.

“Bantuan berupa Sembako ini sekedar untuk meringankan beban hidup mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, sehingga tetap tersenyum dan tetap semangat menyambut bulan Ramadhan 1438 H, sekaligus sebagai sarana ibadah dalam mendekatkan diri kepada Tuhan YME,”tutur Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono.

Baca juga:  Babinsa Koramil 03/Sempor Bantu Kebutuhan Air Bersih Masyarakat

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel