TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 032/Wirabraja Resmikan Dua Surau di Kabupaten Agam

By 01 Jun 2017 23:03Berita Satuan
6__3_

TNI AD – Padang. Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. meresmikan Surau Penti di Korong Pauh Rukam dan Surau Pakuburan di Korong Sungai Pua, Kabupaten Agam, Padang, Sumatera Barat, Rabu (31/5/2017).

Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si. menyampaikan rasa haru dan bangganya atas pembangunan surau ini. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Pemda serta anggota Satgas TMMD ke-98 Kodim Pariaman dengan membangun dan merehab surau tersebut,”ungkapnya.

6__2_

Danrem mengatakan, surau ini ini bukan hanya untuk tempat ibadah semata, tetapi dapat digunakan sebagai sarana untuk berinteraksi dan dapat juga sebagai tempat berkumpul masyarakat. “Kita berharap dengan selesainya pembangunan surau ini, masyarakat dapat memanfaatkannya untuk tujuan mulia seperti, musyawarah dan rapat desa,”ujarnya.

“Manfaatkan surau ini dengan maksimal dan rawat serta pelihara dengan baik agar usia bangunan ini tahan lama, sehingga dapat digunakan masyarakat dalam kegiatan sehari-hari utamanya dapat dipakai sebagai tempat berkumpul warga,”tegas Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Danrem 032/Wbr sebagai tanda bahwa secara resmi Surau Penti dan Surau Pakuburan dapat dipergunakan.

Hadir dalam acara ini Kasi Operasi Korem 032/Wirabraja Kolonel Inf Wawan Erawan, Kasi Logistik Korem 032/Wirabraja Letkol Kav Asep Solihin, Dandim 0308/Pariaman Letkol Arh Hermawansyah, para pejabat Pemda Kabupaten Pariaman, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang berada di wilayah Korong Pauh Rukam dan Korong Sungai Pua.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 032/Wirabraja Resmikan Dua Surau di Kabupaten Agam