TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Indobatt XXIII-K Raih Juara Intercontingent Shooting Championship UNIFIL 2017

By 11 Jun 2017 23:41Berita Satuan
1__3_

TNI AD – Lebanon. Tim Indobatt XXIII-K berhasil menjadi Juara Umum II Intercontingent Shooting Championship UNIFIL 2017 di Lebanon.

Bendera Merah Putih berkibar lagi di Lebanon, kali ini giliran Prajurit Indobatt XXIII-K yang tergabung dalam Tim Menembak kembali memperoleh Juara Umum II dalam pertandingan menembak yang bertajuk Intercontingent Shooting Championship UNIFIL 2017.

1__1_

Pertandingan ini diikuti oleh beberapa negara yang tergabung dalam misi perdamaian di Lebanon. Berkat latihan dan kerja keras sekali lagi tim menembak Indobatt XXIII-K menjadi Juara Umum.

Selama tiga hari pertandingan dari tanggal 5 Juni sampai dengan 7 Juni 20017, Indobatt menurunkan 2 tim menembak yang terdiri dari tim tembak pistol dan tim tembak senapan. Tim tembak pistol Indonesia menjadi juara dengan perolehan nilai tertinggi 231 mengungguli tim India dengan nilai 229 dan tim Malaysia dengan nilai 217. Dengan hasil nilai tertinggi tersebut mengukuhkan Indobatt XXIII-K keluar sebagai juara dalam kategori tembak pistol.

1__2_

Di kategori senapan tim Indobatt XXIII-K berhasil menjadi juara II dengan perolehan nilai 509 selisih 4 poin dari tim India dengan nilai 513, sedangkan untuk Juara III berhasil disabet oleh tim Force Protection Commander (FPC) dengan nilai 482 yang juga berasal dari Indonesia.

Kapten Inf M. Sandy selaku official team mengatakan,“Kemenangan ini berkat doa dan kerja keras seluruh prajurit Indobatt XXII-K, semoga kedepannya Indobatt selalu lead the way disemua pertandingan”.
Komandan Indobatt XXIII-K Letkol Inf Yudi Gumilar, S,Pd., menyambut kedatangan tim tembak Indobatt dan memberikan ucapan selamat di UNP 7-1 “Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang,” pungkasnya. (Penerangan Yonmek Konga 23-K)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Indobatt XXIII-K Raih Juara Intercontingent Shooting Championship UNIFIL 2017