TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodiklat TNI AD Selenggarakan Bazar Murah

By 15 Jun 2017 16:51Kodiklat
bra8a

TNI AD – Bandung. Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Kodiklat TNI Angkatan Darat menyelenggarakan bazar murah bagi prajurit, PNS dan keluarganya, bertempat di lapangan Makodiklat TNI Angkatan Darat, Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/6/2017).

Kegiatan Bazar murah ini dibuka Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI Agus Kriswanto yang dihadiri sekitar 2.500 personel, ibu-ibu Persit KCK dan Warakawuri Kodiklat TNI AD beserta jajarannya serta diikuti sekitar 30 stan dengan melibatkan semua Primkopad yang berada di jajaran Kodiklat TNI AD.

bra8c

Dankodiklat TNI AD Letjen TNI Agus Kriswanto mengatakan bahwa bazar murah ini dilaksanakan menjelang Idul Fitri agar para personel dapat melengkapi kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. “Barang yang dijual dalam bazar ini pun bervariasi, tentunya barang-barang yang menjadi keperluan untuk menyambut lebaran, seperti pakaian sepatu dan sandal, sarung, minuman maupun makanan biskuit, bahkan bahan pokok seperti sayuran dan buah-buahan, juga tersedia,” ujar Dankodiklat TNI AD.

“Memanfaatkan bazar ini dengan sebaik-baiknya. Pandai-pandailah memilih barang belanja sesuai yang dibutuhkan, jaga ketertiban dan keamanan serta kelancaran kegiatan,” tegas Dankodiklat TNI AD.

Diakhir sambutannya, Komandan Kodiklat TNI AD mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha yang bersimpati dan berpartisipasi dalam kegiatan bazar ini serta kepada seluruh personel yang terlibat dalam penyelenggaraan bazar.

Setelah dibuka, para personel Kodiklat TNI AD pun langsung menyerbu stand minyak goreng dan bawang merah yang dijual dengan harga murah yaitu untuk minyak goreng dengan harga Rp 8.000,-/kilogram dan bawang merah Rp. 17.000,-/kilogram.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kostrad Puspen TNI Kodiklat Kodam Jaya Kopassus Ton Tangkas
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodiklat TNI AD Selenggarakan Bazar Murah