TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0312/Padang Karya Bakti Bersihkan Areal Monumen Merpati Perdamaian

By 10 Jun 2017 18:42Berita Satuan
6a__3_

TNI AD – Padang. Kegiatan karya bakti merupakan wujud kepedulian prajurit TNI kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Karya bakti dapat baik secara langsung maupun tidak langsung melalui membangun dan memperbaiki sarana dan prasarana umum. Oleh karena itu Kodim 0312/Padang sangat peduli dengan kebersihan, keindahan dan kenyamanan.

Pantai Muaro Lasak yang berada satu kawasan dengan Monumen Merpati Perdamaian yang merupakan ikon wisata Kota Padang yang setiap harinya ramai dikunjungi oleh pengunjung untuk sekedar berfoto-foto ataupun menikmati keindahan Monumen Merpati Perdamaian dan pantainya.

6a__1_

Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria, S.E. Pada kegiatan karya bakti Kodim 0312/Padang dalam rangka memperingati HUT ke 67 Kodam I/Bukit Barisan, Jumat (9/6/2017).

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa dengan diadakannya kegiatan karya bakti berupa bersih-bersih Pantai Muaro Lasak dan Monumen Merpati Perdamaian ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dan pengunjung akan pentingnya kebersihan dengan tidak membuang sampah ataupun sisa makanan sembarangan, sehingga keindahan pantai dapat terjaga.

Kegiatan karya bakti bersih-bersih pantai di Muaro Lasak dan Monumen Merpati Perdamaian dihadiri oleh para Danramil, perwira seksi, prajurit Kodim 0312/Padang dan anggota Dinas Kebersihan Kota Padang serta masyarakat Kota Padang. (Penrem 032).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Ton Tangkas
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0312/Padang Karya Bakti Bersihkan Areal Monumen Merpati Perdamaian