TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Komitmen TNI Untuk Membantu Kelancaran Arus Mudik Dan Balik

By 25 Jun 2017 21:39Berita Satuan
IMG-20170625-WA0072

TNI AD – Lhokseumawe. Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aceh Utara menerjunkan puluhan prajuritnya membantu Polres Lhokseumawe dan Polres Aceh Utara dalam rangka mengamakan arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1438 H, di Lhokseumawe, Aceh Utara, Provinsi Aceh, Sabtu (24/6/2017).

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengatakan bahwa pihaknya selain mengerahkan prajurit bergabung dalam Posko Terpadu Ramadniya juga mendirikan 7 titik tempat istirahat (rest area) di sepanjang Jalan Nasional mulai dari Kecamatan Muara Batu sampai dengan Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara. “Kita berkomitmen untuk membantu kelancaran arus mudik dan balik, semoga kedepannya lancar-lancar saja, tidak ada gangguan dan kejadian apa-apa,” ujarnya.

Dandim menghimbau bagi pemudik yang merasa lelah untuk berhenti beristirahat di tempat istirahat (rest area) yang telah disiapkan oleh pihak Kepolisian maupun Kodim. “Rest Area ini disiapkan bagi pemudik untuk beristirahat, yang nantinya akan berpergian jauh dalam kondisi fit, kalau sudah merasa lelah diharapkan bisa singgah ke rest area ini,” ungkapnya.

“Rest Area yang kami dirikan juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti air minum, makan ringan dan tempat tidur lipat. Silahkan mampir untuk berisitirahat,” pungkas Dandim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komitmen TNI Untuk Membantu Kelancaran Arus Mudik Dan Balik