TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Melalui Bazar, Kedekatan TNI dan Rakyat akan Semakin Kokoh

By 16 Jun 2017 18:48Berita Satuan
12a

TNI AD – Surabaya. Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D A. membuka acara Bazar Ramadhan tahun 2017 di Lapangan Makodam V/Brawijaya, Kamis (15/6/2017).

Dalam kesempatan tersebut Pangdam V/Brw Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko mengatakan bahwa selama pelaksanaan Bazar Ramadhan ini, tak hanya kalangan militer saja yang diperbolehkan untuk mengunjunginya, namun seluruh masyarakat, baik warga lokal maupun luar Surabaya juga diperkenankan untuk hadir, sekaligus membeli produk-produk yang sudah disediakan oleh masing-masing Korem dan Kodim di jajaran Kodam V/Brawijaya.

“Semua masyarakat boleh mengunjungi maupun membeli semua produk-produk yang sudah kita sediakan,” jelas Pangdam.

Pangdam menilai, kegiatan (Bazar Ramadhan) merupakan salah satu momentum yang sangat tepat bagi masyarakat dalam menghadapi datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah. “Kami ingin membantu masyarakat mendapatkan barang berkualitas dengan harga terjangkau melalui kegiatan ini. Kepada masyarakat, saya himbau untuk memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Di sela-sela kegiatan berlangsung, Pangdam bersama beberapa pejabat di jajaran Makodam V/Brawijaya, menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa stand Bazar yang berada di lapangan tersebut.

Pangdam berharap dengan digelarnya bazar tersebut, kemanunggalan antara TNI dan Rakyat khususnya TNI AD di jajaran Kodam V/Brawijaya akan semakin kuat dan kokoh. “Kami ingin, melalui kegiatan ini, kedekatan antara TNI dan rakyat akan semakin kokoh,” pintanya.

Dalam pelaksanaan Bazar Ramadhan ini, konsumen tak cuma dimanjakan dengan harga sembako yang sangat miring. Namun, para konsumen juga dimanjakan dengan berbagai produk pakaian, hingga kebutuhan-kebutuhan rumah tangga dengan diskon yang sangat fantastis. (Pendam 5)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Melalui Bazar, Kedekatan TNI dan Rakyat akan Semakin Kokoh