TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Cek Kesiapan Rest Area Di Tol Brebes – Tegal

By 25 Jun 2017 21:36Kodam IV/Diponegoro
IMG-20170625-WA0070

TNI AD – Brebes. Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Tatang Sulaiman beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Brebes dan Tegal dalam memantau secara langsung arus mudik lebaran di Tol Kaligangsa, Gringsing. Jumat (23/6/2017).

Rombongan Panglima ini mendarat di Stadion Karang Birahi menggunakan Helikopter dan disambut langsung oleh Danrem 071/WK Kolonel Inf Suhardi, Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, S.E., Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan, S.IK., M.H., M.Si., dan Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono.

Pangdam menerima paparan dari Karendal Opsda Polda Jateng Kombes Hariyanto di Pos Terpadu Tol Gate Brebes Timur tentang kondisi terkini dan hal-hal menonjol yang terjadi selama mudik lebaran 1438 H tahun ini.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Pangdam dan rombongan kemudian meninjau langsung Rest Area Kodam IV/Diponegoro yang terletak di sepanjang tol guna mengecek beberapa fasilitas yang tersedia untuk membantu para pemudik antara lain WC Darurat, Sarana Ibadah, Tempat Tidur Lapangan/Velbed, Montir, BBM hingga Fasilitas Kesehatan.

Pangdam juga menyempatkan diri untuk wawancara dengan Kru MNC TV dan berbincang dengan salah seorang pemudik yang menggunakan mobil pribadi,”Alhamdulillah Pak kami sangat bersyukur dengan adanya Tol Darurat Brebes – Grinsing ini mudik kami jadi lancar tahun Pak tidak seperti tahun lalu yang macet parah dan ini kan jalan baru jadi merupakan pengalaman baru juga. Gimana rasa serta perbedaan waktu kalau lewat jalan sini,” tutur pemudik. “Jadi sudah kita cek semuanya dan alhamdulillah baik, pasokan BBM juga baik jadi bagi para pemudik tidak perlu khawatir akan kehabisan BBM. Fasilitas kesehatan dan pendukung lainnya juga baik. Saya berharap mudik tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada korban jiwa,” pungkas Pangdam. (Kodim 0713/Brebes).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Cek Kesiapan Rest Area Di Tol Brebes - Tegal