TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Kodim 1710/Mimika

By 12 Jun 2017 13:02Berita Satuan
3

TNI AD – Timika. Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan prajurit di wilayah Kodim 1710/Mimika, Papua, Kamis (8/6/2017).

Tiba di Bandara Mozes Kilangin, Pangdam XVII/Cenderawasih beserta rombongan disambut dengan tarian adat Papua dan disambut juga oleh para Dansat TNI-Polri se-Garnizun Timika.

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit mengatakan, kunjungan ini merupakan safari Ramadhan bersama prajurit TNI Angkatan Darat se-Garnizun Timika di Aula Yonif 754/ENK, sekaligus memberikan tali asih kepada Yayasan Panti Asuhan Hidayatullah.

Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan, untuk menjadi seorang prajurit itu tidak gampang dan butuh perjuangan. “Oleh karena itu, harus pintar menembak, bela diri dan memiliki fisik yang prima dan Perwira harus bisa membina fisik anggotanya dalam waktu 3 bulan” tegasnya.

Sesesai pengarahannya, Pangdam XVII/Cenderawasih menerima cinderamata dari Danyonif 754/ENK berupa foto Pangdam dalam bingkai yang kemudian ditandatangani langsung oleh Pangdam. Menutup kegiatan, seluruh prajurit menyanyikan lagu Mars Kodam XVII/Cenderawasih dengan semangat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Kodim 1710/Mimika