TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam XVI/Ptm: Manfaatkan Bazar Murah untuk Membeli Kebutuhan yang Diperlukan

By 22 Jun 2017 14:28Berita Satuan
bra1b

TNI AD – Ambon. Kodam XVI/Pattimura menggelar kegiatan Bazar Murah yang dibuka langsung oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo.

Kegiatan ini diperuntukkan untuk seluruh Personel Kodam XVI/Pattimura dan keluarga, dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Makodam XVI/Pattimura.

Dalam sambutan lisannya Pangdam menyampaikan bahwa sebagaimana kita ketahui bersama setiap menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri, harga barang kebutuhan pokok mengalami kenaikan yang signifikan, sehingga kita membutuhkan dana tambahan untuk dapat membelinya. Menyikapi hal tersebut Kodam XVI/Pattimura bersama koperasi yang ada di satuan jajaran Kodam XVI/Pattimura menyelenggarakan kegiatan “Bazar Murah” yang diperuntukkan bagi seluruh anggota, PNS dan keluarga besar Kodam XVI/Pattimura.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan bahwa manfaatkan kesempatan ini dengan baik dan benar untuk membeli bahan-bahan kebutuhan yang diperlukan. “Saya berharap semua barang-barang yang dijual disini lebih murah dari harga yang beredar di masyarakat, sehingga gaji dapat lebih dihemat untuk keperluan yang lainnya. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Bazar Murah ini,” ujar Pangdam.

bra1a

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan 600 paket bingkisan Ramadhan secara simbolis dari PT. Pertamina (Persero) kepada Kodam XVI/Pattimura.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda dan Wakapolda Maluku, Kasdam XVI/Ptm, Irdam, Danrem 151/Bny, Danlantamal IX Ambon, Wadan Lantamal IX Ambon, Danlanud Pattimura, para Kabalak dan Dansat Jajaran Kodam XVI/Pattimura.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam XVI/Ptm: Manfaatkan Bazar Murah untuk Membeli Kebutuhan yang Diperlukan