TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pemberian Santunan, Wujud Perhatian TNI kepada Masyarakat

By 15 Jun 2017 17:01Berita Satuan
bra13a

TNI AD – Banda Aceh. Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch Fachrudin S.Sos., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Ny. Shanty Moch Fachrudin memberikan santunan berupa bingkisan kepada anak yatim piatu dari beberapa yayasan yang ada di Kota Banda Aceh.

Pemberian santunan tersebut dilakukan Pangdam seusai melaksanakan shalat terawih dan buka bersama dengan komponen masyarakat yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Indoor Jasdam Iskandar Muda, Rabu (14/6/2017).

bra13b

Pangdam mengatakan bahwa anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal. Mereka diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga.

“Pemberian santunan ini untuk membantu masyarakat kurang mampu dan mendekatkan diri antara TNI AD khususnya Kodam Iskandar dengan masyarakat,” tutur Mayjen TNI Moch Fachrudin S. Sos. Tak hanya itu, seusai memberikan santunan kepada anak yatim, Pangdam Juga memberikan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah digelar oleh Kodam IM yakni, Lomba  MTQ, Lomba MHQ, Lomba Hadrah dan Lomba Paduan Suara. Tidak ketinggalan Pangdam juga memberikan hadiah kepada Juara Umum untuk perlombaan Pembinaan Mental paduan suara tahun 2017 yang diraih oleh perwakilan dari Kodim 0101/BS.

Tampak hadir kegiatan tersebut, Gubernur Aceh,  Kapolda Aceh, Ketua DPRA, Kajati dan Sekda Aceh, serta Walikota Banda Aceh, Tengku H. Muhibbussabri, Lc., ma, para tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Insan Media, segenap warga Kodam Iskandar Muda.(Pendam IM)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pemberian Santunan, Wujud Perhatian TNI kepada Masyarakat