TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pererat Silaturahmi, Pangdam V/Brawijaya Terima Audiensi Direksi Jawa Pos

By 10 Jun 2017 21:16Berita Satuan
3b

TNI AD – Surabaya. Pangdam V/Brawijajaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A, melaksanakan audiensi dengan Direksi Jawa Pos, bertempat di Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (9/6/2017).

Dalam audiensi itu, Pangdam V/Brw mengucapkan selamat datang kepada rombongan Jawa Pos di Kodam V/Brawijaya. “Mohon maaf baru sekarang bisa bertemu, karena padatnya kegiatan mengunjungi satuan-satuan jajaran Kodam V/Brawijaya,” ujarnya.

3a

Sementara itu, kepala Liputan Jawa Pos Arif Santoso mengucakan terima kasih kepada Pangdam V/Brawijaya yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan audiensi.

Arif Santoso menyampaikan, di bulan puasa ini, Jawa Post melaksanakan festival Ramadhan secara rutin, di lima kota di Jawa Timur yaitu Kabupaten Lamongan, Bangil, Pasuruhan, Bondowoso, Lumajang, Trenggalek. “Puncak festival Ramadhan akan dilaksanakan di Surabaya pada 17 – 18 Juni 2017, bertempat di lapangan Makodam yang memperebutkan piala Jawa Post, Kapolda dan Hadrah. “Kami mohon ijin untuk mengggunakan lapangan Makodam pada acara tersebut, dan mohon kesediaan kehadiran Pangdam V/ Brawijaya pada puncak acara untuk mendampingi Gubernur Jatim,” ungkapnya.

Pada prinsipnya, Pangdam V/Brawijaya mendukung acara yang akan dilaksanakan di lapangan Makodam, sekaligus bersamaan dengan Bazar yang dilaksanakan oleh Kodam V/Brawijaya. “Insya Allah saya akan hadir, mudah- mudahan kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi bagi warga Jawa Timur, sehingga Jatim semakin aman dan kondusif,” tegasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pererat Silaturahmi, Pangdam V/Brawijaya Terima Audiensi Direksi Jawa Pos