Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Safari Ramadhan Panglima TNI Bersama Anak Yatim di Banda Aceh

Dibaca: 1664 Oleh 01 Jun 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Banda Aceh. Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nenny Gatot Nurmantyo melaksanakan Sholat Tarawih bersama anak yatim piatu dari beberapa yayasan Kota Banda Aceh, Rabu (31/5/2017).

Kegiatan Sholat Tarawih bersama anak yatim tersebut merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Panglima TNI beserta rombongan di Makodam Iskandar Muda.

Kegiatan Sholat Tarawih dilaksanakan setelah Panglima TNI beserta Ketua Dharma Pertiwi dan rombongan melaksanakan berbuka puasa bersama. Dalam acara ini juga diiisi dengan sambutan Panglima TNI dan Tausiyah singkat dari penceramah Tengku H. Fakhrudin Lahmudin M Ag.

Kegiatan Sholat Tarawih bersama Panglima TNI dilaksanakan dengan khusuk dan penuh semangat, karena kesempatan tersebut sangat langka bagi warga masyarakat, lebih khusus bagi para anak yatim dapat langsung bertatap muka dengan Panglima TNI

Setelah kegiatan Shalawat Tarawih selesai, Panglima TNI beserta Ketua Dharma Pertiwi membagikan tali asih berupa bingkisan kepada anak yatim piatu diiringi oleh lagu-lagu Islami.

Baca juga:  Babinsa Ramil 08/Lhoksukon Melaksanakan Pengecekan Harga Sayur Mayur Di Pasar Lhoksukon

Kegiatan Shalat Tarawih dan rangkaian safari Ramadhan 1438 tersebut berakhir sekitar pukul 21.00 Wib, selanjutnya Panglima TNI beserta Ketua Dharma Pertiwi dan rombongan bertolak menuju Lanud SIM untuk kembali ke Jakarta.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel