TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sambut HUT Pomad,, Pomdam IM Santuni Anak Yatim

By 24 Jun 2017 23:41Berita Satuan
8b

TNI AD – Banda Aceh. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 71 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) tahun 2017, Satuan Polisi Militer Kodam Iskandar Muda menggelar acara syukuran di Aula S. Parman Mapomdam IM, Kamis (22/6/2017).

Tema yang diusung pada peringatan HUT Ke 71 Pomad tahun 2017 adalah “Dilandasi Panca Darma Korps, Pomad Bertekad Meningkatkan Disiplin, Moral dan Kepatuhan Hukum Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.

Acara syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Komandan Polisi Militer Kodam Iskandar Muda Kolonel Cpm Kemas dan didampingi Ketua Persit KCK Ranting 5 Pom Cabang III Spersdam Pengurus Daerah Iskandar Muda.

Dalam sambutanya Danpomdam mengatakan bahwa peringatan hari ulang tahun merupakan momentum tepat untuk melakukan refleksi, introspeksi dan mawas diri atas berbagai tugas yang telah dilaksanakan, untuk kemudian menyusun dan merencanakan langkah-langkah perbaikan untuk menyongsong tugas dan tanggung jawab di masa mendatang.

Danpomdam juga meminta agar momentum ulang tahun ini dijadikan sebagai pendorong semangat agar lebih meneguhkan jati diri prajurit TNI AD, khususnya prajurit Pomdam IM, dalam menegakkan hukum disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI AD serta melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Pada acara syukuran tersebut juga dilakukan acara buka puasa bersama masyarakat, anak yatim, para Warakawuri dan Purnawirawan Korps Polisi Militer serta seluruh personel Pomdam IM baik militer maupun PNS.

Diakhir kegiatan Danpomdam Iskandar Muda didamping Ketua Persit KCK Ranting 5 Pom Cabang III Spersdam Pengurus Daerah Iskandar Muda memberikan santunan berupa bingkisan kepada anak yatim dari beberapa yayasan di Kota Banda Aceh. (Pendam IM)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sambut HUT Pomad,, Pomdam IM Santuni Anak Yatim