Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Sinergitas TNI – Polri, Koramil dan Polsek Baktiya Patroli Bersama

Dibaca: 274 Oleh 08 Jun 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Lhoksukon. Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di bulan Ramdhan 1438 H., Koramil 13/BKT Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara dan Polsek Baktiya Kabupaten Aceh Utara melakukan Patroli bersama di wilayah hukum Polsek setempat, Rabu (7/6/2017).

Kegiatan patroli bersama tersebut dipimpin oleh Danramil 13/BKT Kapten Inf Sofyandri dan Kapolsek Baktiya Iptu Supario serta diikuti 12 orang personel gabungan TNI – Polri.

Kegiatan Patroli bersama yang dilakukan berupa patroli dialogis dengan memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan masyarakat lainya agar bersama-sama dengan aparat keamanan menjaga lingkunganya masing-masing agar selalu aman dan damai.

Danramil Baktiya Kapten Inf Sofyandri mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Baktiya.

“Sejauh ini perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Baktiya sangat kondusif dan belum ada hal hal yang menggangu pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan,” katanya.

Baca juga:  Dandim 0103 Aceh Utara Pastikan TNI Netral dalam Pilpres

Sementara Kapolsek Baktiya Iptu Supario mengatakan kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada bulan Ramadhan agar masyarakat aman, nyaman dan damai dalam melaksnakanibadah puasa.

Salah satu masyaralat Desa Meunasah Geudong, Kecamatan Baktiya, mengucapkan terima kasih kepada Aparat TNI dan Polri yang terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan puasa ini sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa dengan tenang.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel