TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI AD Memelopori Kegiatan-kegiatan Positif Di Masyarakat

By 24 Jun 2017 03:51Berita Satuan
bra8b

TNI AD – Banda Aceh. Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M, prajurit satuan Pembekalan dan Angkutan Kodam Iskandar Muda (Bekangdam IM) bersama masyarakat desa binaannya melaksanakan kegiatan pembersihan dan pengecatan Masjid Baitul Makmur bertempat di Gampong Sukaramai, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Rabu (21/6/17).

bra8a

Kegiatan yang dilaksanakan oleh prajurit Bekangdam IM besama-sama masyarakat ditinjau langsung oleh Kepala Pembekalan dan Angkutan Kodam Iskandar Muda Kolonel Cba Sugito.

Kabekangdam mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya untuk mempererat tali silaturahmi antara prajurit Bekangdam IM dengan masyarakat desa binaannya saja, tetapi juga sebagai sarana terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Kabekangdam berharap, dengan adanya kegiatan pembersihan dan pengecatan yang dilaksanakan di Masjid Baitul Makmur dapat digunakan sebagai sarana pembinaan teritorial dengan tujuan untuk mendapatkan simpati positif di hati rakyat khususnya masyarakat yang tinggal di desa binaan satuan Bekangdam IM.

“TNI AD khususnya satuan Bekangdam IM senantiasa menjadi ujung tombak dalam kehidupan bermasyarakat dan memelopori kegiatan-kegiatan positif di masyarakat,” ujar Kabekangdam disela-sela meninjau pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI AD Memelopori Kegiatan-kegiatan Positif Di Masyarakat