TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI – Polri Patroli Malam, Suasana Ramadhan Jadi Lebih Nyaman

By 08 Jun 2017 14:20Berita Satuan
11__1_

TNI AD – Kedungwaringin. Anggota Koramil 13/Kedungwaringin Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Serda Supardi dan Kopda Matroni bersama dengan anggota Polsek Kedungwaringin lakukan patroli malam di bulan Ramadhan. Patroli dilaksanakan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah teritorial Koramil 13/Kedungwaringin, Rabu (7/6/2017).

Patrol yang digelar tersebut menurut Danramil 13/Kedungwaringin Kapten Czi Sunu Wardoyo untuk menjaga keamanan dan ketentraman di Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi. “Khususnya pada bulan Ramadhan, sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah di bulan yang penuh himkat ini dengan aman dan nyaman,” ujar Danramil.

11__3_

Menurut Danramil bahwa patroli tersebut dilakukan secara rutin usai shalat tarawih dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas diwilayah Teritorial Koramil 13/Kedungwaringin terutama pada bulan Ramadhan. “Alhasil sampai saat ini kondusifitas di wilayah Kecamatan Kedunngwaringin masih tetap terjaga,” kata Danramil.

Danramil juga mengungkapkan bahwa sampai dengan saat ini, hasil patroli rutin tersebut tidak menemukan tindakan-tindakan kriminalitas seperti membawa sajam atau benda-benda lainnya. “Serta belum ditemukan hal-hal yang mengarah kepada perbuatan melanggar hukum lainnya,” pungkas Danramil.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI - Polri Patroli Malam, Suasana Ramadhan Jadi Lebih Nyaman