Kodam Iskandar Muda

Wujud Perhatian dan Apresiasi Pimpinan, Kasad Berikan THR Kepada Babinsa

Oleh 18 Jun 2017 Januari 22nd, 2018 Tidak ada komentar
Wujud Perhatian dan Apresiasi Pimpinan, Kasad Berikan THR Kepada Babinsa
#TNIAD 

TNI AD – Takengon. Sebanyak 329 Babinsa Se-Jajaran Kodim 0106/Ateng menerima Tunjungan Hari Raya (THR) dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana dipimpin Kasdim 0106/Ateng-BM Mayor Inf Ade Munandar S.IP., mewakili Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.IP., bertempat di lapangan apel Makodim Jl. Lut Tawar, Kampung Bale Atu, Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu (17/6/2017).

Kasdim mengatakan bahwa penyerahan THR ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari Kasad kepada seluruh Babinsa. “Jangan dilihat dari jumlah yang diberikan, namun kita harus bersyukur kepada Allah SWT atas perhatian dari Bapak Kasad,” ujarnya.

Kasdim mengingatkan, dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri nanti, hendaknya dirayakan dengan penuh kesederhanaan, tidak berlebihan atau berpola hidup konsumtif. “Gunakanlah skala prioritas dan azas manfaat dalam mengatur perekonomian selama Lebaran,” ungkapnya.

“Hari Raya atau Lebaran momen untuk bersilaturrahmi dan minta maaf kepada kedua orang tua, saling memaafkan sesama keluarga, teman dan antar warga, sehingga setelah lebaran nanti kita betul-betul seperti lahir kembali dalam keadaan suci (Fitri) sesuai dengan hakekat perayaan Hari Lebaran tersebut,”tutur Kasdim.

Kasdim juga mengingatkan kepada para personel yang melaksanakan mudik, agar mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam perjalanan, karena jalan raya pasti padat dan ramai, sehingga rawan terhadap kecelakaan lalu lintas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel