TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ahli Waris Kopka Menerima Santunan

By 29 Jul 2017 08:56Kodam V/Brawijaya
7__1_

TNI AD – Kepedulian seorang pimpinan kepada bawahan sangatlah diharapkan oleh anggota apalagi yang menyangkut kesejahteraannya, tak peduli itu anggota yang masih aktif ataupun purna bakti bahkan sudah meninggal dunia sekalipun.

Hal ini dibuktikan oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantiyo dengan memberikan santunan kepada salah satu anggota Kodim 0808/Blitar Kopka Warsito anggota Koramil 0808/12 Wlingi yang sudah menginjak masa persiapan pensiun (MPP) yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

7__4_

Pemberian santunan secara simbolis ini diserahkan langsung oleh Kasdim 0808/ Blitar Mayor Inf Rudi Sudjatmiko didampingi Perwira staf personel (Pasipers) Kapten Arm Ari Gunawan diruang kerjanya, Jumat (28/07/17). Pemberian santunan oleh Panglima TNI ini diterima langsung oleh isteri Almarhum Kopka Warsito Nyonya Endang wahyuningsih dan anaknya.

Kasdim berpesan agar santunan ini jangan dilihat dari jumlahnya, yang terpenting bentuk bantuan ini merupakan sebagai rasa kepedulian pimpinan pada anggotanya yang sedang dalam keadaan berduka.

Kasdim juga berharap agar santunan ini digunakan sebaik mungkin dan seperlunya, misal untuk selamatan dalam mendoakan almarhum atau untuk biaya-biaya lain yang masih belum terselesaikan sejak ditinggal almarhum.

Selebihnya Kasdim mendoakan pada ahli waris, semoga dengan adanya santunan ini menjadikan keberkahan tersendiri dan tetap terjalin hubungan silaturahmi dengan warga Kodim 0808/ Blitar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ahli Waris Kopka Menerima Santunan