TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bangun Sarana Olahraga, Walikota Al Qantara Apresiasi Satgas Indobatt

By 30 Jul 2017 January 19th, 2018 Puspen TNI
2__1_

TNI AD – Al Qantara. Komandan Indobatt XXIII-K meresmikan lapangan olahraga serba guna di Al Qantara, Lebanon. Komandan Indobatt XXIII-K Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd., bersama pejabat Civil Affair UNIFIL, Pejabat Lebanon Armed Forces (LAF) dan Walikota Al Qantara meresmikan lapangan olahraga serba guna di daerah Al Qantara Lebanon, pada hari Jumat tanggal 28 Juli 2017.

2__2_

Lapangan olahraga serba guna Al Qantara dapat
digunakan sebagai lapangan bola basket, tenis, lapangan futsal, dan lapangan bola voli. Lapangan serba guna tersebut dibangun atas bantuan dari UNIFIL untuk masyarakat wilayah Al Qantara.

Al Qantara merupakan wilayah tanggung jawab Indobatt, untuk itu CIMIC Indobatt XXIII-K akan selalu memberikan perhatian baik keadaan wilayah ataupun kesulitan yang dialami masyarakatnya. Walikota Al Qantara Abdel Hamid El Ghazi berterima kasih kepada UNIFIL yang telah membangun sarana olahraga serba guna, karena tempat tersebut sangat bermafaat bagi masyarakat Al Qantara.

Komandan Indobatt memberikan sambutan dalam acara peresmian gedung olahraga dilanjutkan dengan pembukaan tirai plakat proyek pembangunan sebagai tanda bahwa lapangan olahraga tersebut sudah siap digunakan untuk kepentingan masyarakat Al Qantara.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bangun Sarana Olahraga, Walikota Al Qantara Apresiasi Satgas Indobatt