Skip to main content
Berita Satuan

Bangun Sarana Olahraga, Walikota Al Qantara Apresiasi Satgas Indobatt

Dibaca: 74 Oleh 30 Jul 2017Maret 30th, 2020Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Al Qantara. Komandan Indobatt XXIII-K meresmikan lapangan olahraga serba guna di Al Qantara, Lebanon. Komandan Indobatt XXIII-K Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd., bersama pejabat Civil Affair UNIFIL, Pejabat Lebanon Armed Forces (LAF) dan Walikota Al Qantara meresmikan lapangan olahraga serba guna di daerah Al Qantara Lebanon, pada hari Jumat tanggal 28 Juli 2017.

2__2_

Lapangan olahraga serba guna Al Qantara dapat
digunakan sebagai lapangan bola basket, tenis, lapangan futsal, dan lapangan bola voli. Lapangan serba guna tersebut dibangun atas bantuan dari UNIFIL untuk masyarakat wilayah Al Qantara.

Al Qantara merupakan wilayah tanggung jawab Indobatt, untuk itu CIMIC Indobatt XXIII-K akan selalu memberikan perhatian baik keadaan wilayah ataupun kesulitan yang dialami masyarakatnya. Walikota Al Qantara Abdel Hamid El Ghazi berterima kasih kepada UNIFIL yang telah membangun sarana olahraga serba guna, karena tempat tersebut sangat bermafaat bagi masyarakat Al Qantara.

Komandan Indobatt memberikan sambutan dalam acara peresmian gedung olahraga dilanjutkan dengan pembukaan tirai plakat proyek pembangunan sebagai tanda bahwa lapangan olahraga tersebut sudah siap digunakan untuk kepentingan masyarakat Al Qantara.

Baca juga:  Drum Band Senada Tengkorak Indobatt Memukau Penduduk Tyre Lebanon

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel