TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Cegah Aksi Terorisme, TNI – Polri Gelar Patroli Gabungan

By 07 Jul 2017 07:27Kodam IX/Udayana
bra1

TNI AD – Jembrana. Antisipasi teror patroli gabungan TNI – POLRI sasar tempat kos dan tempat keramaian di Kos-kosan milik Bapak Anak Agung Gede Agung, Kampung Tinggi, Lingk. Satria, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana.

Dilaksanakannya Patroli Gabungan oleh Personel Koramil 1617-01/Negara Serka I Putu Suniasa, Serda I Gusti Oka Sudiarta dan Pers Unit Inteldim 1617/Jembrana Serma I Wayan Nurdana, dengan Polsek Kota Negara. Patroli dipimpin oleh Pawas Polsek Kota Negara Aipda Ida Bagus Trisana, S.H., beserta 5 anggota Polsek Kota Negara.

Disamping patroli gabungan, TNI – Polri juga melakukan operasi Yustisi di kost-kostan, yang bertempat di Kampung Tinggi, Lingk. Satria, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Kost-kostan tersebut berjumlah 8 Kamar.Dimana kamar kosong 2 Kamar dan terisi 6 Kamar. Selama operasi Yustisi tidak ditemukan hal-hal yang menojol/mencurigakan. Operasi Yustisi berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Rute Patroli Gabungan dengan Mapolsek Kota Negara dimulai dari Jln. Udayana, Jln. A. Yani, Jln. PB. Sudirman, Jln. Nngurah Rai, Jln. Gatot Subroto, Jln. Katot Kaca Lelateng, Jln. Raya Pengambengan Sawah Gede, Jln. TPI Pengambengan, Jln. Pantai Selatan Cupel, Jln. Desa Baluk, Jln. Denpasar Gilimanuk, Jln. Udayana dan kembali di Mapolsek Kota Negara.

Adapun tujuan dari Patroli Gabungan tersebut adalah memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat Jembrana di dalam melakukan aktifitas di tempat kerja, rekreasi dan di rumah-rumah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Cegah Aksi Terorisme, TNI - Polri Gelar Patroli Gabungan