TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danbrig PR 3/TBS Beri Semangat dan Motivasi Prajurit di Perbatasan

By 07 Jul 2017 11:50Kostrad
bra3

TNI AD – Skouw. Menjelang akhir masa tugasnya, Komandan Brigif Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Primadi S Sulun mengunjungi prajurit Satgas Pamtas RI-Papua Nugini Yonif Para Raider432/Kostrad, di Skouw, Papua, Selasa (4/7/2017).

Kunjungan Danbrigif PR 3/Tribudi Maha Sakti Kostrad Kolonel Inf Primadi S Sulun diterima langsung oleh Komandan Satgas Yonif 432/Kostrad Letkol Inf Ahmad Daud didampingi seluruh Perwira Staf, Danki dan Danpos jajaran Sektor Utara di Poskotis Skouw.

Danbrigif PR 3/TBS Kostrad Kolonel Inf Primadi S Sulun mengatakan, kunjungan ini khusus untuk melihat secara langsung tugas yang dilaksanakan Satgas Pamtas RI-PNG di daerah perbatasan. “Sebelum, masa tugas berakhir, saya ingin bertatap muka secara langsung dengan prajurit Yonif PR 432 Kostrad, sekaligus berpamitan, karena minggu ini saya sudah serah terima jabatan dan akan pindah ke satuan baru,”ujarnya.

“Danbrig menyampaikan, kunjungan seperti ini merupakan bentuk perhatian pimpinan guna memberikan motivasi dan semangat serta moril prajuritnya selama menjalankan tugas di daerah penugasan seperti yang diemban oleh Yonif PR 432 Kostrad saat ini.

“Saya juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H” kepada seluruh prajurit Yonif PR 432 Kostrad yang tengah melaksanakan tugas sebagai Satgas Pamtas RI-PNG, dimana pada saat lebaran tahun ini para prajurit merayakan tanpa keluarga dan merayakan di daerah penugasan,”sambung Kolonel Inf Primadi S Sulun.

Kolonel Inf Primadi S Sulun mengharapkan, prajurit harus tetap sabar, ihklas, harus tetap semangat, baik baik dengan rakyat dan jaga kebersamaan serta selalu menjaga kesehatan pribadi masing- masing. “Saya mohon pamit dan doa prajurit sekalian, agar berhasil tugas ditempat yang baru,”harapnya.

Selesai pengarahan, acara dilanjutkan dengan bersalaman dengan seluruh personel satgas, foto bersama dan berkunjung ke pintu batas negara RI-PNG.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danbrig PR 3/TBS Beri Semangat dan Motivasi Prajurit di Perbatasan