Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Forkopimda Jatim Canangkan Tahun Keselamatan Di Taman Bungkul

Dibaca: 80 Oleh 31 Jul 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Surabaya. Diawali dengan senam bersama, seluruh Forkopimda Jatim mulai mencanangkan tahun keselamatan untuk kemanusiaan, Minggu (30/7/2017) pagi.

Dalam acara itu, seluruh warga khususnya para masyarakat yang menjadi korban kecelakaan, terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan di pagi hari yang berlangsung di Taman Bungkul, Kota Surabaya. Selain mengikuti senam bersama, Forkopimda Jatim, khususnya Polda Jatim dan Kodam V/Brawijaya, juga menyediakan suatu kupon doorprize yang ditujukan kepada masyarakat yang mengikuti berlangsungnya kegiatan itu.

2__2_

Dalam kesempatan itu, Forkopimda Jatim, khususnya petugas Lantas dari Polda Jatim, menghimbau seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada dalam berkendara. Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol Machfud Arifin dan Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko menyempatkan diri untuk memberikan suatu bingkisan sebagai bentuk tali asih kepada kaum difabel korban laka lalin. “Ini bentuk kepedulian kita. Saya harap, para pengendara bisa lebih berhati-hati di jalan raya. Dan, saya harap korban kecelakaan di Jawa Timur, semakin berkurang,” pinta Kapolda Jatim dengan didampingi Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko ketika ditemui seusai berlangsungnya acara pencanangan tahun keselamatan.

Baca juga:  Dandim 0830/SU Kunjungi Universitas Wijaya Putra

Selain dihadiri Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya, berlangsungnya acara tersebut, juga dihadiri oleh Gubernur Jatim, Pakde Karwo, Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan juga beberapa unsur pimpinan Forkopimda di Jawa Timur lainnya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel