TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jaga Kebersihan Lingkungan, Serda Agus Budi Ajak Masyarakat Gotong-royong

By 10 Jul 2017 January 22nd, 2018 Kodam Iskandar Muda
bra8

TNI AD – Pidie Jaya. Untuk menjaga lingkungan bersih agar terhindar dari wabah penyakit, Serda Agus Budi Babinsa Koramil 20/Bandar Baru Kodim 0102/Pidie mengajak warga Desa Babah Krueng, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya untuk bergotong-royong membersihkan lingkungan, Minggu (9/7/ 2017).

Dengan tingkat kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sangat kurang, serta kurangnya tenaga penyuluh kesehatan, mendorong Babinsa Serda Agus untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan gotong-royong membersihkan lingkungan baik dari rumput-rumput liar yang sudah tinggi sehingga tidak sedap untuk dipandang, sampah-sampah yang menyebabkan aroma tidak sedap maupun membersihkan saluran air rumah tangga agar tidak tergenang dan menjadi tempat berkembang biaknya nyamuk penyebar penyakit DBD dan malaria, maupun penyakit kulit lainnya.

Dengan terciptanya lingkungan yang bersih dan rapi akan berdampak meningkatnya kesehatan masyarakat, sehingga akan melahirkan kreatifitas dan ide-ide cemerlang yang berguna bagi masyarakat.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI Kostrad Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Jaga Kebersihan Lingkungan, Serda Agus Budi Ajak Masyarakat Gotong-royong