TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam Buka Pameran Alusista dan Bazar Serta Trail Adventure

By 09 Jul 2017 14:27Kodam V/Brawijaya
5

TNI AD – Madiun. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 72 TNI, Korem 081/DSJ menggelar pameran Alusista dan Bazar serta Trail Adventure bertempat di Lapangan Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, yang secara resmi dibuka oleh Kepala Staf Kodam V/Brawijaya Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos., M.M., didampingi Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Buyakto, Sabtu (8/7/2017).

Dalam sambutan pembukaan Kasdam V/Brw menyampaikan terima kasih kepada Komandan Korem 081/DSJ yang telah merencanakan terselenggaranya kegiatan ini yang meliputi bakti sosial, bazar dan pameran Alusista semoga berjalan dengan baik dan lancar.

Pada kesempatan tersebut disampaikan pula oleh Kasdam kepada masyarakat dan para siswa sekolah khususnya pameran Alusista, bahwa Alusista ini dibeli oleh pemerintah dari uang rakyat.

“Silahkan dinaiki untuk merasakan bagaimana rasanya naik kendaraan perang tentara dan juga bisa untuk foto-foto yang penting utamakan keselamatan”, ujar Kasdam.

Selain itu Kasdam juga mengucapkan terima kasih dan bangga kepada para prajurit khususnya dari TNI AU Lanud Iswahjudi yang telah mendukung penuh terselenggaranya kegiatan ini.

Kegiatan ini juga diisi dengan berbagai atraksi antara lain dari Drum Band Akademi Perkeretaapian Indonesia Madiun, Beladiri Yong Modoo dari Yonif 511/DY, Atraksi Karate Binaan Korem 081/DSJ dan atraksi dari Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Madiun.

Setelah atraksi selesai Kasdam V/Brw didamping Danrem 081/DSJ, beberapa pejabat TNI dan Dandim Jajaran Korem 081/DSj serta para pecinta motor trail dari penjuru tanah air meninjau dan mencoba rute yang akan digunakan “Dhirot Trail 81” pada hari Minggu.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam Buka Pameran Alusista dan Bazar Serta Trail Adventure