Kodam IV/Diponegoro

Kejutan Anggota Kodim Temanggung di Hari Bhayangkara

Oleh 03 Jul 2017 Januari 22nd, 2018 No Comments
#TNIAD 

TNI AD – Temanggung. Wujud kebersamaan antar dua lembaga negara yakni TNI dengan Polri sangat terlihat, Sabtu (1/7/17). Hal itu nampak dalam peringatan HUT Bhayangkara, dimana belasan anggota Kodim 0706/Temanggung memberikan kejutan kepada Kepolisian usai melaksanakan upacara Peringatan HUT Bhayangkara, di Mapolres Temanggung.

Anggota TNI dari Kodim 0706/Temanggung tersebut dengan berseragam lengkap masuk lewat gerbang depan, yang dipimpin oleh Kasdim Mayor Inf Widodo. Kondisi tersebut cukup mengagetkan jajaran Polres Temanggung yang baru saja melaksanakan upacara peringatan hari Bhayangkara ke-71 di halaman Mapolres setempat. Kasdim 0706/Temanggung Mayor Inf Widodo langsung mendatangi Kapolres Temanggung AKBP Maesa Sugriwa, S.IK.

“Selamat hari Bhayangkara,” ucap Kasdim sembari menjabat tangan Kapolres dan memberikan kue ulang tahun. Pada saat bersamaan sejumlah anggota TNI langsung membentangkan spanduk besar berisi ucapan hari Bhayangkara.

Menurut Kasdim kedatangannya ke Mapolres memang sengaja untuk membuat kejutan, langkah tersebut merupakan tanda kedekatan TNI – Polri. “Kami ingin bersama-sama menjalankan tugas negara ini dengan baik, tanpa ada masalah sedikit pun,” kata Kasdim.

Baca juga:  Turnamen Sepakbola Liga Bima dalam Rangka Haornas 2015 di Kab. Wonogiri

Selain ke Mapolres anggota TNI dari Kodim 0706/Temanggung juga memberikan selamat hari Bhayangkara ke pos-pos Pam Lebaran wilayah Temanggung yang ada di Pos Pringsurat, Pos Pasar Kliwon Temanggung, Pos Kali Galeh Parakan dan Pos Pasar Ngadirejo.

Berita Terkait

Komentar