TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Masyarakat Dabun Gelang Rasakan Manfaat Pembukaan Jalan yang Dilakukan Satgas TMMD

By 12 Jul 2017 January 22nd, 2018 PUBLIKASI
titip3a

Masyarakat Dabun Gelang sudah mulai merasakan manfaat pembukaan jalan di lokasi TMMD dihari ke-9, hal ini terlihat ketika mereka mulai melaksanakan aktifitas membuka kebun dan memberi tanda sebagai pembatas  pada lahan mereka, Selasa (12/07/2017).

Warga masyarakat yang sebagian besar memiliki lahan di lokasi pembukaan jalan TMMD kebanyakan warga Kecamatan Dabun Gelang, diantaranya dari warga Kampung Badak, Kampung Tensok dan Kampung Kendawi.

Sapari (37), salah satu warga Kampung Badak yang memiliki lahan dilokasi TMMD sangat berterima kasih atas bantuan pembukaan jalan tersebut.

“Jalan yang dibuka oleh bapak-bapak TNI sangat membantu untuk menuju ke lahan kami yang selama ini sulit terjangkau dikarenakan akses jalan yang tidak ada,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapten Inf Darno koordinator di lapangan lokasi pembukaan jalan TMMD.

“Pembukaan jalan akses desa yang sedang dikerjakan sepanjang 6.500 M saat ini sudah memperlihatkan nilai manfaat bagi warga masyarakat, terbukti walaupun pembukaan jalan belum selesai tetapi sudah banyak warga masyarakat yang mulai membersihkan untuk dijadikan kebun dan memberi tanda lahan mereka. Hal ini sangat membanggakan bagi kami, karena apa yang kita kerjakan sekarang ini benar-benar sangat dibutuhkan oleh masyarakat, “ tutup Darno. (https://metrorakyat.com)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Masyarakat Dabun Gelang Rasakan Manfaat Pembukaan Jalan yang Dilakukan Satgas TMMD

02 min