TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam VI/Mlw Halal Bi Halal dengan Prajurit dan PNS

By 05 Jul 2017 06:43Kodam VI/Mulawarman
bra6

TNI AD – Balikpapan. Pelaksanaan cuti bersama Idul Fitri 1438 H telah selesai, seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam VI/Mlw kembali memulai aktifitasnya. Pada kesempatan hari pertama masuk kerja ini, para Prajurit dan PNS jajaran Kodam VI/Mlw melaksanakan upacara bendera yang dipimpin oleh Irdam VI/Mlw Kolonel Inf Andi Muhammad di Lapangan Makodam VI/Mlw, Senin (3/7/ 2017).

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bi Halal seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam VI/Mlw. Pada kesempatan tersebut Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji, S.IP., M.M., didampingi oleh Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersalam-salaman dengan Irdam VI/Mlw, para Asisten Kasdam, LO TNI AU, LO TNI AL, para Kabalak, para Dansat, perwira, bintara, tamtama dan PNS jajaran Kodam VI/Mlw.

Pangdam berpesan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam VI/Mlw untuk meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan TNI AD.

“Jadikan momentum Idul Fitri untuk selalu introspeksi diri secara pribadi dan kinerja. Lakukan segala hal dengan sungguh-sungguh dan keseriusan untuk kemajuan Angkatan Darat,“ pungkas Pangdam.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam VI/Mlw Halal Bi Halal dengan Prajurit dan PNS