TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdivif 2/Kostrad : Jadilah Prajurit Berprestasi Dan Berhasil Dalam Tugas

By 27 Jul 2017 16:57Kostrad
7b

TNI AD – Sebagai wujud perhatian pimpinan terhadap satuan jajarannya, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Agus Suhardi melaksanakan kunjungan kerja ke Yonarmed 12/1/2 Kostrad, Ngawi, Jawa Timur, Rabu (26/7/2017).

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan disambut oleh Danyonarmed 12/1/2 Kostrad Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S.Sos., M.M., Kasmenarmed 1/2 Kostrad, seluruh prajurit dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonarmed 12/1/2 Kostrad. Pangdivif 2 Kostrad disambut tarian Kompang dari Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonarmed 12/1/2 Kostrad serta lagu Mars Kostrad dari seluruh Prajurit.

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan disambut oleh Danyonarmed 12/1/2 Kostrad Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S.Sos., M.M., didampingi Kasmenarmed 1/2 Kostrad, seluruh prajurit dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonarmed 12/1/2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad juga memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Persit KCK di Gedung Serba Guna Yonarmed 12/1/2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad mengatakan bahwa untuk menjadi juara dan berprestasi prajurit Cakra harus peduli, berbuat yang terbaik, dan rajin beribadah.

“Prajurit Kostrad tidak boleh gagal dalam setiap tugas ataupun perlombaaan, jadilah prajurit petarung sejati yang menang dalam setiap kesempatan dengan cara berlatih, berlatih dan berlatih”, tegas Pangdivif 2 Kostrad.

Kepada Persit, Pangdivif 2 Kostrad mengingatkan untuk terus membina keharmonisan keluarga serta memelihara komunikasi yang baik di dalam keluarga.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdivif 2/Kostrad : Jadilah Prajurit Berprestasi Dan Berhasil Dalam Tugas