TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Panglima TNI Apresiasi Satuan Yonpom Puspomad

By 05 Jul 2017 06:33Kodam III/Siliwangi
bra7a

TNI AD – Bogor. Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi Danpom TNI, Aslog Panglima TNI dan Asrenum TNI melaksanakan kunjungan ke Satuan Batalyon POM Puspomad di Jalan raya Jonggol-Cariu, Desa Sirnagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Provisi Jawa Barat, Senin (3/7/2017).

Dengan menggunakan Helikopter, Panglima TNI beserta rombongan mendarat di lapangan hijau Yonpom Puspomad pada Pukul 10.31 WIB. Kedatangan Panglima disambut oleh Danpuspomad, Wadanpuspomad, Kapuspen TNI, Dirziad, Waaslog Kasad, para pejabat teras Puspomad, Danyonpom Puspomad beserta seluruh prajurit Yonpom Puspomad.

bra7b

Adapun tujuan Panglima TNI Genderal TNI Gatot Nurmantyo berkunjung ke satuan Yonpom Puspomad adalah untuk melihat dan mengecek kondisi satuan Yonpom Puspomad.

Pada Kesempatan tersebut, Panglima TNI mendengarkan paparan yang disampaikan oleh Danyonpom Puspomad Letkol Cpm Erwien Ferry Sunarno terkait kondisi satuannya. Dalam paparannya Danyonpom menjelaskan tentang beberapa hal seperti perbaikan pipa PDAM, pengaspalan jalan, perbaikan kantor dan perumahan serta peremajaan kendaraan angkutan personel.

Setelah mendengarkan paparan dari Danyonpom Puspomad, Panglima TNI Gatot Nurmantyo memberikan mengapresiasi dan akan berupaya untuk memenuhi serta memberikan solusi terhadap kendala-kendala yang telah dilaporkan oleh Danyonpom Puspomad guna memenuhi kebutuhan serta kesejahteraan prajurit Yonpom Puspomad beserta keluarga. Diharapkan kedepan prajurit Yonpom Puspomad akan lebih profesional serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Panglima TNI Apresiasi Satuan Yonpom Puspomad