TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Yonif Mekanis 411/Kostrad Ukir Prestasi Pada “Bupati Ngawi Cup”

By 18 Jul 2017 13:17Kostrad
10

TNI AD – Ngawi. Prajurit terbaik Batalyon Infanteri Mekanis 411/Pandawa Kostrad Pratu Yustus Rembe yang berlaga pada kelas 75 kg dan Prada Yosep Philips Tawar yang berlaga pada kelas 60 kg. Mereka kembali berhasil mengukir prestasi dengan meraih juara pertama di masing-masing kelasnya pada gelaran kejuaraan tinju amatir memperebutkan Piala Bupati Ngawi Cup yang diselenggarakan pada tanggal 13 hingga 15 Juli 2017 di Alun-Alun Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

“ini merupakan hasil dari jerih payah dan usaha keras mereka dalam berlatih dan berlatih sehingga mendapatkan hasil yang membanggakan bagi diri mereka dan satuannya karena tidak ada hasil yang maksimal tanpa usaha yang maksimal,” ujar Danyonif Mekanis 411/Kostrad Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos., disela-sela aktivitasnya.

Danyonif Mekanis 411/Kostrad berpesan kepada anggota untuk tidak berpuas diri dengan hasil yang telah dicapai dan untuk selalu giat berlatih karena prestasi yang dicapai bukan hanya menjadi kebanggaan pribadi, tetapi juga kebanggaan bagi satuan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Yonif Mekanis 411/Kostrad Ukir Prestasi Pada “Bupati Ngawi Cup”