Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Samson dan Arman Maulana Meriahkan HUT ke-59 Kodam XII/Tanjungpura

Dibaca: 176 Oleh 31 Jul 2017Januari 19th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD-Kubu Raya. Puncak acara syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 59 Kodam XII/ Tanjungpura dimeriahkan dengan hiburan dari artis ibukota Arman Maulana dan Grup Band Samson, bertempat di Makodam XII/Tpr Jalan Arteri Alianyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya, Sabtu (29/7/2017).

4__4_

Gemuruh tepuk tangan hadirin menggema di Aula Makodam XII/Tpr, ketika host memanggil Grup Band Samson dengan membawakan lagu yang berjudul “seandainya”. Sepuluh lagu dibawakan Samson menghipnotis hadirin seolah larut dalam nikmat lantunan syair sang Volakis Aria Dinata.

Kisah tak sempurna, I love you, Akhir rasa ini, Tak bisa memiliki, Di ujung jalan, Luluh, dengan Nafasmu dan Naluri Lelaki, itulah sederetan lagu-lagu yang dibawakan Samson. Lagu yang berjudul “Kenangan Terindah” menjadi lagu penutup sebelum turun panggung.

Tak kalah meriah sambutan hadirin saat Arman Maulana menaiki panggung, membuka dengan lagu berjudul Janji. “Saat ini kumencoba ingkari hari, dengan janji, untuk wujudkan, semua impian, yang selalu menggoda, slalu menggoda” lantunan Arman Maulana diikuti oleh hadirin secara serempak menggetarkan Aula Makodam XII/Tpr.

Baca juga:  Karnaval Budaya dan Potensi Desa, Meriahkan HUT ke-73 RI di Krayan

Arman Maulana juga mempersembahkan lagu My FB, Sebelah Mata, Cinta Yang Tulus, 11 Januari, Heyb dan Cintaku, sederetan lagu lain yang dilantunkan Arman Maulana juga selalu diikuti oleh gemuruh apresiasi hadirin.

Hadir dalam acara tersebut Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Andika Perkasa, Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Sulaiman Agusto, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan, Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Naudi Nurdika, Irdam XII/Tpr, para Perwira Staf Ahli Pangdam XII/Tpr, para Asisten Kasdam XII/Tpr, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalak, para Dansat Jajaran Kodam XII/Tpr, Ketua dan pengurus Persit KCK Daerah XII/Tpr dan ribuan prajurit dan PNS serta Keluarga Besar Kodam XII/Tpr.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel