TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Serka Firman Dari Kodim 0101/BS Harumkan Indonesia di Kancah Dunia

By 20 Jul 2017 12:26Kodam Iskandar Muda
4

TNI AD – Aceh Besar. Serka Firman, personel TNI dari Satuan Kodim 0101/BS Aceh Besar salah satu putra terbaik bangsa Indonesia, kini kembali mengukir sejarah di dunia menjadi salah satu pelatih atletik dapat mengharumkan nama Indonesia.

Serka Firman telah berhasil menjadikan anak asuh yang dilatihnya menjadi salah satu kampiun di kancah Asia dalam pertandingan atletik Malaysia Open Pra Sea Games 17 sampai dengan 18 Juli 2017.

Tiga orang anak asuh yang didampingi dan dilatih oleh Serka Firman, salah satunya atas nama Riska dari Aceh berhasil menjadi juara ketiga dan mendapatkan medali perunggu. Menurut Dandim 0101/BS Aceh Besar Letkol Inf Iwan Rosandriyanto, momentum ini diharapkan dapat memacu prestasi yang lebih tinggi dan sangat mengapresiasi kinerja yang sudah dilakukan oleh tim pelatih dan atlet.

“Semoga dengan adanya Pra Sea Games ini, dapat mengukur dan mengevaluasi kemampuan serta mengukur sejauh mana kualitas pelatihan yang sudah berjalan. Selamat juga saya ucapkan untuk Serka Firman anggota Kodim 0101/BS yang sudah memberikan kualitas pelatihan yang terbaik dan mengharumkan nama bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”pungkas Dandim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Serka Firman Dari Kodim 0101/BS Harumkan Indonesia di Kancah Dunia